Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk barenbliss Andalan Ziva Magnolya

 
Ziva Magnolya


Kenal Ziva Magnolya nggak? Pasti kenal kan? Siapa sih yang tak kenal talenta muda berbakat seperti Ziva? Ziva sendiri adalah salah satu wanita muda Indonesia yang punya suara indah. Tak heran dalam kariernya sebagai seorang penyanyi, ziva memiliki banyak fans. Ziva juga sudah pernah merilis lagu bersama dengan Stacey Rian, penyanyi asal Kanada.

Di bulan yang penuh dengan cinta, Ziva resmi dipilih sebagai brand ambassador brand make up asal Korea Selatan yang terkenal, barenbliss. Pengumuman ini diberi tau Ziva melalui close friend story Instagram-nya.

Terpilihnya Ziva Magnolya sebagai brand ambassador baru barenbliss semakin menunjukan kepedulian barenbliss terhadap wanita-wanita Indonesia. Sekaligus membuktikan keindahan kulit wanita Indonesia layak untuk diakui.

Nah, selama berkarir sebagai penyanyi maupun brand ambassador barenbliss, Ziva selalu terlihat cantik dengan make up yang natural. Tentunya tampilan Ziva ini menginspirasi wanita Indonesia lainnya. Banyak yang ingin tau bagaimana cara Ziva menjaga tampilan make up tetap segar meski bekerja seharian.

Menurut Ziva sendiri, sebenarnya tak sulit untuk punya make up natural yang tahan lama. Selama ini Ziva memadukan 3 produk baru barenbliss untuk mendapatkan look yang natural.

barenbliss True Beauty Inside Cushion Jadi Cushion Favorit Ziva


Untuk mendapatkan hasil make up yang natural dan tahan lama, pertama Ziva selalu memilih cushion dengan teliti. Menurut Ziva, cushion yang cocok akan membuat tampilan segar dan fresh. 

Tips memilih cushion ala Ziva sendiri sebenarnya mudah loh. Kamu cuma perlu menyesuaikan warna cushion dengan warna undertone kulit wajah kamu. Agar make up kamu hasilnya bersih dan tak terlihat abu-abu. Selain itu agar make up tahan lama, pilih juga cushion yang high coverage.

Nah, pilihan cushion andalan Ziva jatuh pada barenbliss True Beauty Inside Cushion. Cushion yang punya kandungan 5 kandungan bunga alami yang mampu menutrisi dan mencerahkan kulit ini juga dilengkapi dengan teknologi high coverage. Sehingga cushion dari barenbliss ini bisa tahan hingga 24 jam.

Pilihan warna barenbliss True Beauty Inside Cushion ini juga banyak. Kamu bisa pilih mulai dari warna shade 001 Porcelain Summer Nectar, 002 Ivory Blossom Bud, 01 Light Petal Shower, 02 Medium Blossom Bud, dan 03 Beige Summer Nectar yang bisa Anda pilih sesuka hati.

Setelah mengaplikasikan cushion, Ziva melengkapi tampilannya dengan compact powder. Lagi-lagi untuk compact powder, Ziva mempercayakannya pada produk barenbliss Fine to Refine Compact Powder. 

Ziva akan mulai dengan mengambil sedikit bedak menggunakan spons yang sudah tersedia dalam kemasan produk BNB ini. Lalu ia akan mengaplikasikannya secara merata di wajah. Nah, beginilah cara Ziva Magnolya dapatkan wajah cerah berseri.

barenbliss Fine to Refine Compact Powder ini adalah bedak padat yang super ringan dengan kandungan SPF 25 PA+++ yang dapat membantu mengurangi minyak di wajah. Selain itu produk ini juga mampu menutupi ketidak sempurnaan di wajah dan meratakan warna kulit wajah.

Pilihan barenbliss Fine to Refine Compact Powder ini juga ada banyak loh. Kamu boleh pilih dari 01 Fair Light Petal, 02 Natural Blossom, 03 Warm Beige Nectar. Dan juga terdapat dua shades warna baru yaitu 04 Medium Blossom Burst, 05 Honey Deep Nectar.


Pilihan Variasi BNB Your Lips Hero Lengkapi Tampilan Ziva Magnolya

Untuk finishing make up-nya, Ziva Magnolya memilih menggunakan dua variasi dari BNB Your Lips Hero, si lips product andalan BNB. Ziva kerap menggunakan variasi barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint bergantian dengan barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Pada saat ingin tampil flawless, Ziva akan memilih tampil dengan barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. Produk beraroma persik yang segar dan manis ini dilengkapi dengan 6 kandungan bahan alami, Color Pop Formula, dan Stain Lock Technology. Selain itu terdapat pula kandungan moisturizer yang dapat membuat bibir kamu tetap lembab dan segar walau memakai lip seharian.

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint ini tersedia dalam 8 variasi warna yang bisa kamu coba. Ada warna 01. paradise found (warna glowy pinky red), 02. pretty please (warna lively peach coral), 03. take change (warna shiny red cherry), 04. never settle (warna intense reddish plum), 05. Good Vibes (warna nude reddish brown), 06. Brave Enough (warna soft peachy pink), dan dua warna yang terbaru yaitu 07. Love Always (warna nude warm beige) dan 08. Peace Out (soft peach coral).

Namun saat Ziva ingin tampil matte, Ziva akan memilih variasi BNB Your Lips Hero kedua yaitu barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet yang beraroma ceri segar. Selain beraroma ceri, lip BNB ini juga dilengkapi dengan Australian Macadamia Oil, E-Hyaluron Moisture Infused, dan Seamless & Soft Formula. Sehingga bibir kamu tetap lembab dan terjaga kesehatannya.

Untuk produk ini, BNB mengeluarkan 10 pilihan warna yang dapat kamu pilih. Mulai dari warna 01. Blushed Moment (warna seamless pink nude), 02. Rosewood Dream (warna soft rossy red), 03. Cherish Delight (burnt cherry mauve), 04. Wine Thrill (vivid red wine), 05. Autumn Walk (medium terracotta red), 06. Summer Sunset (intense orange brown), dan empat warna yang terbaru yaitu: 07. Beige Sunrise (nude peachy brown), 08. Choco Sense (deep warm brown), 09. Marsala Bliss (bold brick burgundy), dan 10. Peony Crush (dusty mauve rose).

Gimana menurutmu dengan tips make up dari Ziva Magnolya? Jika perlengkapan make upnya saja sudah sebagus ini, tentu tak heran kalau Ziva selalu tampil menarik setiap harinya.

Tertarik untuk ikut cobain produk barenbliss yang dipakai Ziva? Yuk dapatkan produk barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, barenbliss True Beauty Inside Cushion, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, barenbliss Fine to Refine Compact Powder dan produk lainnya dari barenbliss. Dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok. 

Maria Tanjung
Maria Tanjung Jika ingin bekerja sama di blog ini, Anda dapat menghubungi saya di mariatanjung81@gmail.com Terima kasih

Posting Komentar untuk "Produk barenbliss Andalan Ziva Magnolya"