Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Keyboard HP Untuk Smartphone Anda

 
Aplikasi Keyboard HP
Picture Source: Pexels


Sudah pernah dengar kalau handphone android kita juga bisa terpasang keyboard? Jika belum maka izinkan pada kesempatan kali ini saya berbagi pengalaman bagaimana download keyboard hp untuk Anda yang ingin mengetik tanpa ribet di smartphone khususnya bagi pemilik usaha online.

Ceeita datang dari teman saya, seorang wirausaha yang menjalankan online shop-nya. Banyaknya orderan membuat dia harus bisa online di smartphone meski di perjalanan sekalipun. Sampai akhirnya teman saya melakukan kesalahan dengan tertukarnya invoice pelanggan satu dengan lainnya Tentu saja komplain pun berdatangan.

Tak ingin membuat kesalahan untuk yang kedua kalinya, teman saya akhirnya mencari tahu di internet, apakah ada aplikasi yang bisa membantunya dalam berjualan online. Maklum saja, hidupnya menggantungkan dari hasil penjualan online tersebut.

Akhirnya teman menemukan solusi dengan mendownload keyboard HP untuk memudahkannya melakukan transaksi jual beli. Saat ini teknologi sudah semakin canggih dan kita sebagai masyarakat dapat menikmati kemajuan teknologi itu. Salah satu bentuk kecanggihan teknologi adalah adanya aplikasi keyboard hp yang membantu untuk mengetik ketika ada orderan datang. Pastinya kalian akan bingung, gimana caranya mengetik pakai keyboard di smartphone yang menggunakan fitur sentuh.

Selly: Aplikasi Keyboard HP Untuk Para Pemilik Online Shop

Apakah kalian pernah mendengar aplikasi Selly? Kalau belum maka saya akan mengulas manfaat instal aplikasi ini di smartphone Anda. Aplikasi keyboard Selly tentu saja merupakan satu dari sekian prestasi yang dibuat oleh anak bangsa Indonesia dimana dibuat oleh para pemuda yang kreatif dan inovatif.

Bagi Anda yang berjualan online menggunakan lebih dari satu platform, maka Aplikasi Keyboard HP milik Selly ini solusinya. Anda tidak perlu lelah berganti halaman dari satu platform ke platform lainnya. Dengan menggunakan Selly, semua kendala akan teratasi.

Beberapa kelebihan ketika menggunakan aplikasi keyboard HP dari Selly antara lain:
  1. Bisa membuat pesan secara auto text. Anda cukup mengetik pesan sekali lalu disimpan sehingga ketika ingin mengirimkan ke pelanggan tidak perlu mengetik ulang. 
  2. Membantu melakukan cek ongkos kirim. Jual beli online terkadang kendala terbesar adalah kita tidak dapat mengingat ongkos kirim ke berbagai daerah yang ada di Indonesia, sementara pelanggan terkadang tak ingin repot dan langsung bertanya kepada kita selaku pemilik usaha. Jika Anda menggunakan aplikasi Selly, maka di situ sudah terdapat fitur cek ongkos kirim sehingga tidak perlu membuka website ekspedisi untuk cek satu per satu ongkos kirim.
  3. Terdapat Fitur Kirim Tagihan. Masih ada toko online yang menggunakan cara manual ketika mengirim tagihan ke pelanggan. Sekarang dengan adanya kemajuan teknologi, cara manual sudah tidak berlaku lagi. Dengan Selly, Anda bisa kirim tagihan secara otomatis ke pembeli.
  4. Fitur Ingatkan Pelanggan. Saya sendiri punya pengalaman pribadi seering lupa membayar tagihan ketika checkout pesanan di toko online. Biasanya penjual memberi batasan waktu untuk kita pembeli melakukan pembayaran. Di aplikasi keyboard HP Selly ini, kita sebagai pemiliki toko online bisa mengingatkan pelanggan dengan fitur yang ada, sehingga pelanggan pun tidak lupa untuk melakukan pembayaran.

Penutup

Bagi Anda pemilik bisnis online yang tidak ingin ribet ketika memasukkan invoice dari para pelanggan, maka aplikasi Selly sangatlah cocok digunakan dalam berbagai kesempatan dan dimanapun.

Sebenarnya tak perlu menjadi pemiliki usaha online untuk bisa menginstall aplikasi keyboard HP ini, kalian yang terbiasa menegetik menggunakan keyboard juga dianjurkan untuk download aplikasu keyboard Selly.

Semoga bermanfaat.

Maria Tanjung
Maria Tanjung Jika ingin bekerja sama di blog ini, Anda dapat menghubungi saya di mariatanjung81@gmail.com Terima kasih

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Keyboard HP Untuk Smartphone Anda"